Seram !! Makhluk Halus Penyuka Hubungan Intim Dengan Manusia

Seram !! Makhluk Halus Penyuka Hubungan Intim Dengan Manusia.
Tahukah kamu ternyata banyak jenis hantu yang suka berhubungan intim dengan manusia, meski kita tahu setiap mahluk sudah memiliki pasangan sendiri-sendiri.  Sepanjang sejarah di dunia, banyak orang mengaku pernah melakukan hubungan seks dengan mahluk-mahluk supranatural. Dan sebagai hasilnya, sering diceritakan beberapa mahluk mistik pernah muncul di tengah-tengah kehidupan masyarakat.

Berhubungan intim yang dilakukan mahluk seperti hewan atau manusia, tentu dilakukan terhadap sesamanya, semisal kucing betina dengan kucing jantan.tetapi untuk mahluk jenis manusia ada juga yang memiliki kesukaan berhungan seks dengan hewan, meski ini hanya sebagian kecil di seluruh dunia.


Trauco Dan La Fiura merupakan sebuah legenda makhluk mistis yang berasal dari sebuah pulai kecil bernama Chilo yang ada pada wilayah selatan negara Chile. Trauco digambarkan sebagai sesosok mahkluk pendek yang buruk rupa dan mengenakan pakaian compang - camping serta menggunakan topi yang terbuat dari rajutan jerami.
Menurut cerita yang beredar mahkluk ini mampu menaklukan semua wanita yang terkena tatapan matanya, hingga menuruti segala kemauaan Trauco termasuk untuk bersetubuh.  Namun kekuatan magis dari la Fiura sedikit agak berbeda dengan Trauco yang mampu menakukan korbanya. Kemampuan magis La Fiura lebih tepat jika di sebut sebagai sebuah kutukan, karena barang siapa yang menolak untuk bersetubuh denganya konon akan menjadi sakit, sedangkan jika mau bersetubuh dengan La Fiura maka pria tersebut akan menjadi gila setelahnya.

Tidak ada komentar