Hati Hati Pria Nakal Yang suka Memasukkan Jari Tangan Ke Dalam Vagina Pasangan

Hati Hati Pria Nakal Yang suka Memasukkan Jari Tangan Ke Dalam Vagina Pasangan

Bagi wanita,  masturbasi dengan cara memasukan jari tangan ke bagian dalam kewanitaannya merupakan salah satu cara termudah untuk  memperoleh kepuasan. Jari-jari tangan yang dimasukkan ke vagina dengan menggerak-gerakkan jari tersebut hingga, vagina mengeluarkan cairan berlendir merupakan salah satu hal yang sangat menyenangkan.

Dengan memasukkan jari ke dalam miss V/hal ini bisa saja merusak bisa juga tidak merusak.
Tergantung pada letak selaput dara dan keelastisannya, karena keelastisan selaput dara setiap wanita pasti berbeda-beda.



Selain Mitos Memasukan jari ke dalam vagina dapat melepas keperawanan wanita. Wanita yang suka melakukan masturbasi perlu waspada karena kegiatan tersebut bisa merusak selaput dara. Bagi Anda yang belum paham, selaput dara terletak di mulut Vagina/Miss. V. Area itu berupa suatu lipatan mukosa yang bentuknya tidak sama antara satu wanita dengan wanita lain. Ada yang berupa lipatan mukosa melingkari dinding vagina, ada juga yang berupa membran berlubang-lubang di mulut vagina. Kelenturan dari selaput dara ini juga berbeda-beda pada tiap wanita, ada yang mudah robek dan ada yang sangat lentur sehingga sulit untuk terjadinya robekan.

Bahaya Memasukkan Jari Tangan Ke Dalam Vagina :


Fakta :
  1. Memasukan jari ke dalam vagina berisiko terjadinya infeksi
  2. Memasukan jari ke dalam vagina berisiko terjadinya Penularan virus HPV
  3. Memasukan jari ke dalam vagina berisiko terjadinya gangguan psikologis (kejiwaan) pada pasangan
  4. Memasukan jari ke dalam vagina berisiko terjadinya

Tidak ada komentar