Pengalaman Hal Aneh Yang Ada Pada Setiap Manusia Salut !

Pengalaman Hal Aneh Yang Ada Pada Setiap Manusia.


1. Deja Visite
Deja Visite adalah sebuah hal pengalaman yang hanya sedikit orang mengalaminya di mana hanya melibatkan suatu pengetahuan gaib akan suatu tempat yang baru.
Sebagai contoh, anda mungkin pernah mengetahui jalur jalan di suatu kota yang baru anda datangi atau pemandangannya meskipun tidak pernah ke sana sebelumnya,
2. Deja vu 
Deja vu adalah pengalaman berulang ulang yang akan berlangsung di mana anda sudah mengalaminya atau melihat situasi baru itu sebelumnya - anda merasa seolah - olah peristiwa telah terjadi atau sedang mengulanginya.
Pengalaman itu biasanya berupa kengerian, asing, atau aneh. Pengalaman "yang sebelumnya" ini biasanya berhubungan dengan mimpi, tetapi kadangkadang ada suatu perasaan pasti bahwa itu sudah terjadi di masa lalu.

3. Lesprit de lEscalier
L'esprit de l'escalier adalah perasaan sok pintar untuk memikirkan suatu komentar jawaban / balasan yang  ketika itu sudah terlambat untuk disampaikan. Peristiwa itu biasanya disertai oleh perasaan penyesalan karena tidak terpikirkan sebelumnya untuk memberikan jawaban balasan yang cepat di saat diperlukan.



Tidak ada komentar