3 Hal Penting Yang Harus Kamu Tahu Saat Berhubungan Badan Dengan wanita ML

Bercinta atau berhubungan badan adalah suatu aktivitas yang sangat di idam - idam kan bagi makluk hidup yang memiliki hasrat/ gairah. Sangkin  menyenangkan nya  tidak jarang  si pelaku lupa diri. Namun dilihat dari berbagai sumber atau film film yang sudah kita saksikan  tidak sedikit pula wanita yang menolak diajak bercinta (Berhubungan badan). Hal ini banyak menimbulkan pertanyaan bagi para pria ,  hal apa saja ? yang membuat  pasangan mereka enggan diajak untuk berhubungan intim. ?

http://bahandewasa.blogspot.co.id/

3 Hal Penting Yang Harus Kamu Tahu Saat Berhubungan Badan Dengan wanita ML

Terlalu cepat Ejakulasi.
Wanita pada umumnya tidak menyukai pria yang hanya bisa bertahan dalam hitungan menit, Setiap wanita ingin menikmati permainan secara maksimal dan waktu yang lebih panjang, oleh sebab itu anda perlu membenahi diri, karena tidak jarang hal ini membuat istri anda beralih kepada pria lain. Sehingga tidak jarang menimbulkan perselisihan di dalam rumah tangga. Bukan kah anda tidak ingin ini terjadi ?
Jika, di usia belia menjadi faktor penyebab nya ( Sering mansturbasi/Coli) anda memerlukan berbagai alat bantu seperti :
Tissu basah, Obat kuat, Jamu pria dan lain sebagainya





Meniup alat kelamin Miss V
Pria berpikir bahwa dengan meniup Miss V akan meningkatkan rangsangan orgasme pada wanita, nyatanya itu salah besar ! Banyak wanita yang merasa tidak nyaman saat area genital mereka ditiup pasangannya.
Mulailah untuk merubah kebiasaan buruk ini, wanita tidak menyukai ini , dengan meniup miss v bisa menimbulkan ketidak nyamanan .bayangkan jika pasangan anda meniup mr P anda
Simpel bukan ?


Suasana
Saat anda mengajak pasangan untuk berhubungan badan, jangan sesekali bertanya tentang masalah pekerjaan atau yang lain nya. Bukan nya nikmat malah pertengkaran yang akan terjadi,
Sedang asyik bercumbu, berikan sebuah kalimat yang enak di dengar seperti :
Uhh ohh ehh ohh
Hal ini dipercaya dapat menambah kepercayaan diri dari pasangan, hanya dengan mendengarkan suara desahan, Setidaknya memberikan kesan "puas" pada pasangan.

Tidak ada komentar