Cara Pria Pecinta Kelamin Menjilat Vagina

Menijlat Vagina Cara Tips Trik

Tiba saatnya bagi  saya,anda atapun kita untuk menjilati vagina seorang wanita,
bagian mana yang perlu anda jilati atau bagian mana yang harus saya jilati ?
Bicara soal jilat menjilati, Ada sebuah rahasia kecil yang sering di lupakain para abg labil . Apakah itu ?

Ini sedikit nasihat para lelaki pecinta kelamin.
Banyak dari kita sebagai lelaki mansturbasi atau pun juga gay,homo dan lain jenisnya utama nya kita para lelaki yang begitu menyukai penisnya diisap (blowjob) , akan tetapi si doy tidak mau (atau malas) melakukan hal yang sama untuk pasangannya. Saran saya, agar dia mau melakukannya lagi dan lagi dengan sepenuh hati, maka sebagai balasannya anda harus melakukan hal yang sama juga.. Cobalah dan anda akan tercengang dengan hasilnya.


Apakah ada tempat-tempat khusus yang akan membuat wanita merasa  menggeliat-geliat  keasyikan seperti seekor tiram yang terdampar di darat? Apakah ada titik-titik (spot) tertentu yang malah mungkin akan membuatnya mencapai orgasme sambil melenguh-lenguh atau mengaum-ngaum keasyikan?

Sewaktu anda menjilati vagina wanita, jangan main langsung ke klitorisnya.
Apa itu klitoris? silahkan cari di sini
Setelah menemukan lokasi klitoris si dia, mulailah menjilatinya secara perlahan-lahan dan halus. Arahkan gerakan lidah anda, tekanan yang anda berikan kepada klitorisnya, dan kecepatan lidah anda bergerak akan menentukan sensasi yang dirasakannya. saya sarankan anda memulai dari tempo yang rendah dan tekanan yang lembut. Secara perlahan-lahan sekali, percepatlah gerakan lidah anda dan perbesarlah tekanan yang anda berikan pada klitorisnya.

Luangkan cukup waktu untuk membangun berahi tahap demi setahap. Buat dia mengerang, terdiam,
tersudut ,dan meminta anda melakukannya terus. Mainkan lidah anda di bagian dalam pahanya, juga bagian atas dan daerah sekitar bibir vaginanya. Rangsang dia, buat dia panas dan meminta anda untuk jangan menghentikan kenikmatan yang anda berikan.

Tidak ada komentar