Tempat Wisata Unik Dunia Pengunjung di Wajibkan Bugil Tanpa Pakaian

Pantai Plakias.
Pantai adalah sebuah bentuk geografis yang terbentuk dari pasir yang terdapat di pesisir laut. Pantai juga merupakan garis pembatas antara lautan dan daratan. Bentuk pantai yang beraneka ragam terutama mengenai pemandangan dan panoramanya yang indah, menjadikan daerah pantai banyak di kunjungi wisatawan.
Negara Yunani memang boleh disebut sebagai negara bangkrut karena tak mampu melunasi hutang-hutangnya. Namun dibalik itu semua negara ini banyak menyimpan pesona keindahan alam yang mampu memikat siapa saja yang melihatnya. Salah satunya adalah pesona keindahan pantai. Di Yunani banyak sekali terdapat wisata alam pantai namun yang paling terkenal dan menggoda adalah Pantai Plakias. Pantai ini tak hanya menyuguhkan keindahan alami tentang air ombak, pasir, sinar matahari dan sejenisnya saja. Karena pantai ini turut menyuguhkan keindahan dan kemolekan tubuh manusia!


Itu semua karena pengunjung yang mendatangi pantai ini sangat diperbolehkan dan justru dianjurkan untuk melepas semua pakaiannya alias bugil!
Hal ini dilatarbelakangi alasan yang menyebut jika pengunjung yang datang tersebut bugil, mereka lebih mampu merasakan menyatu dengan alam! Entah alasan ini terdengar logis atau tidak namun faktanya pengunjung di pantai ini banyak yang mengikuti saran tersebut.

Pengelola pantai ini mengizinkan para pengunjung yang datang untuk menikmati suasana alam tanpa mengenakan sehelai benang pun alias bugil! Meski aturannya terdengar aneh namun operasional wisata pantai ini tak ada bedanya dengan pantai-pantai kebanyakan baik dari segi keamanan maupun fasilitas umum. Bahkan di Pantai  ini banyak terdapat polisi yang siaga berjaga di sekeliling pantai



Tidak ada komentar