Trik tips saat kamu sedang ngintipin orang mandi bahan kamu yang suka ngintip

Mengintip. Apa susahnya ngintip orang yang lagi mandi,tidur,buka baju, buka celana dan lain sebagainya
Hmmm. Namun harus hati hati juga sih, Misalkan aja nih ya " kamu sedang ngintip orang mandi " dalam kasus ini seandainya kamu ketahuan melakukan aksi berbahaya ini. Bisa bisa kamu bakalan di usir dari negara ini atau kamu bisa lakukan jalan termudah dengan lebih berani :

yakni dobrak pintu kamar mandi tersebut lalu kamu berpura aja sedang ketakutan dan perlu tempat ngumpet (kayak dikejar maling gtu). Dengan cara ini saya yakin, kamu akan langsung digetok pakai gayung.
Cuman saran gw agar Anda menjadi pengintip handal, baiknya sebelum melakukan rutinitas mengintip terlebih dahulu membaca list list di bawah ini :
Trik tips saat kamu sedang ngintipin orang mandi bahan kamu yang suka ngintip

1. Pastikan yang akan diintip adalah cewek sedang mandi,atau lain nya sebab kalau ia sedang makan berarti tips trik ini tidak berlaku. dan juga Pastikan  dahulu target atau situasi jika di latari area tempat tidur
maka Sesuaikan posisi lubang  dengan lokasi target agar hasil bidikan tidak meleset. Hal ini yang biasa dilewatkan dari beberapa pengintip payudara di indonesia.

2. Setalah mendapat lubang yang strategis untuk sikon nya bakar kedua lubang yang telah kamu kerjakan dengan korek api ini bertujuan agar si target tidak curiga dengan lubang yang kamu buat,




3. Usahakan posisi kamu berada dalam kontras cahaya redup

4. Hari H kamu sudah di tkp bersabarlah, jangan grasak - grusuk apalagi pegang sana sini  khawatir suara tangan anda terdengar agar tidak terlalu boring lakukan dengan melihat sekitar berjaga jaga kalau si tukang bubur sejenisnya lewat.

Setidaknya dengan menerapkan Cara cara di atas dapat mengurangi resiiko ketahuan dan cukuplah mewakili 1 dari 4 tips trik untuk mengintip,

Tidak ada komentar