Rahasia Ranjang Yang Harus Di Baca Dan Di Pahami Pria Pada Pasangan

Meski sensasinya sama-sama dirasakan pada pria dan wanita, orgasme pada wanita lebih simpel. Karena tak hanya melibatkan fisik, tapi juga sangat berdampak pada kepekaan masyarakat.
Dengan merasa kurang percaya diri pada tubuh nya sendiri
misalkan ia merasa gemuk dan tubuhnya kurang seksi bisa saja membuat si wanita menarik diri
Atau, bila orgasme pada pria bisa di lihat dengan mudah, yaitu lewat ejakulasi, maka orgasme pada wanita kerap lebih tersembunyi, yang tahu hanya yang bersangkutan. Bisa saja si wanita sebenarnya mengalami orgasme tapi menutupinya.Dan bisa juga ia berpura - pura orgasme padahal tidak ( fake orgasme ),demi menyenangkan pasangannya.

Hal di atas tentunya merupakan suatu kesalahan yang tidak di sengaja, Jika kebetulan kamu termasuk wanita yang harus ber susah paya dalam mencapai orgasme ( kepuasan sex )  dan belum pernah merasakannya, langkah-langkah berikut boleh dicoba :



1. Relaks, fokus, dan enjoy menikmati proses bercinta. Tapi, jangan memaksa diri bahwa Anda harus mencapai orgasme, karena Anda malah jadi tegang dan membuat anda memikirkan hal lain

2 . Tingkatkan rasa percaya diri pada tubuh sendiri. berpoles cantik bak model playboy dan kenakan lingerie seksi. Percayalah, trust me .Pria pada umumnya tidak begitu peduli jika tubuh istrinya banyak berlemak dan kurus kerontang sejauh ia menikmati saat berhubungan badan

3. Buka komunikasi dengan pasangan di tempat tidur. Anda bisa meminta dia agar merangsang Anda di tempat-tempat yang Anda inginkan.
ex . bla bla bla

4. Gunakan alat bantu. Wanita di usia 21 ke atas biasanya sudah banyak kehilangan hormon estrogen, sehingga vagina kering dan penetrasi terasa menyakitkan. Gunakan pelumas dari bahan dasar air yang berkualitas baik serta bisa dipertanggung jawabkan secara kesehatan.
Bila perlu berkonsultasi dengan dokter bidang seks


Tidak ada komentar