Cara Agar Bisa Tahan Lama Saat Berhubungan Badan ( Sex )

Cara agar tahan lama berhubungan badan, cara mudah atasi ejakulasi dini secara alami
Ejakulasi dini kadang terjadi karena prihal keturunan ataupun juga dari hal lain yang membuat pria tidak bisa bertahan lama dalam berhubungan badan ( sex ), Yakni keluarnya sperma secara cepat (sebelum penetrasi).
Selain menimbulkan rasa yg kurang nyaman, ejakulasi dini juga bisa memperburuk keharmonisan pasangan

Jika kamu (pria) telah mengalami ini atau sesaat sebelum wanita mencapai orgasme, kemungkinan besar sang istri akan merasakan ketidakpuasan dan berangsur angsur akan menjadi masalah. Jelasnya karena suami tidak bisa bertahan lama sebelum si istri merasakan titik klimaks. Hal demikian tentunya tidak boleh dibiarkan begitu saja.Apalagi di zaman sekarang wanita tidak lagi mengganggap hal sepele soal hubungan intim, akan tetapi mereka wanita dan pria memiliki hak atau wewenang yang sama seperti pria mereka pun tentunya ingin menikmatinya


Berikut ini Cara Agar Bisa Tahan Lama Saat Berhubungan Badan ( Sex ) yang bisa simak dan dipelajari bersama pasangan anda ( suami istri ) :

1. Pakai Pengaman ( kondom )
Cara ini sangat Retro guna mengurangi kepeka-an berlebihan ( saat Mr.P bertemu dengan Mrs.V )
Namun jika tidak ingin menggunakan pengaman (kondom) disaat melakukan hubungan intim dengan pasangan, Anda tentunya bisa mencoba cara retro lainnya dengan :

  a. Menggunakan obat oles yang bisa dioleskan pada alat kelamin anda ( tissu magic)
Tentu saja obat obat seperti ini kurang aman bagi anda. Jadi sebelum memutuskan mempraktekan nya ,  tak ada salahnya juga berkonsultasi dengan beberapa teman yang mahir dalam bidang intim
  b. Ganti Posisi.
Beberpa posisi seks yg  justru membuat pria lebih terangsang sehingga pria tidak bisa bertahan lama.Maka untuk itu hindari posisi seks yang membuat anda semakin terangsang.Posisi yang baik dalam berhubungan badan ( wanita diatas ) dengan posisi ini pria akan merasaan lebih santtai, sehingga membuat pria bisa fokus ke hal lainnya
  c. Suasana Baru 
Suasana baru dan menyenangkan justru akan membuat anda dan pasangan menjadi lebih santai. Cara ini bisa diterapkan apabila anda ingin bertahan lama saat berhungan intim.

2. Senam Keygel 
Senam keygel bertujuan untuk melatih otot-otot kecil disekitaran penis, agar lebih maksimal dalam menahan laju orgasme. Lakukan minimal tiga set 11 detik proses tahan, kemudian mengambil istirahat 31 detik. Lakukan 3 set-31 detik setiap hari.
Jika Anda tidak dapat melakukan keygel diatas, lakukan sebanyak yang Anda bisa
Sangat diajurkan hingga bisa meregangkan /menahan laju air kencing.Usahakan lakukan lebih banyak dari hari sebelumnya.


Demikianlah informasi tentang Cara Agar Bisa Tahan Lama Saat Berhubungan Badan ( Sex ) semoga bermanfaat dan bisa membantu anda mengatasi masalah ejakulasi yang anda alami terima kasih sudah membaca.

Tidak ada komentar